Dandim 0408/BS Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi TMMD REG KE - 118



TMMD Reg 118 - Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi bersama Forkopimda meninjau lokasi sasaran TMMD Reg Ke - 118 di Desa Kembang Ayun, Rabu (20/09/2023). 

"Saat meninjau tersebut Dandim melaporkan kepada rombongan Muspida bahwa pelaksanaan TMMD sengkuyung  ini sasaran yang dikerjakan berupa fisik dan non fisik.  Untuk sasaran fisik terdiri dari pembukaan badan jalan 2 Km lebar 8 M, Pembuatan Jembatan Sementara 1 Unit, Pembuatan Plat Deuker 3 Unit, Pembuatan Sumur Bor 1 unit, Pembuatan Poskamling 1 unit, Bedah rumah  RTLH 1 unit, Pembuatan lap bola Kaki, dan kegiatan Non Fisik, penyuluhan dan pelayanan diantaranya, Bela Negara, Wasbang, Pertanian, Hukum, Bahaya Narkoba, Literasi Money, Pencegahan Stunting,KB Kesehatan, Posyandu, Posbindu PTM, "kata Dandim. 

"Sesuai arahan dari Bupati bahwa TMMD ini diharapkan bisa memajukan Desa Kembang Ayun yang ada maka dengan ini nantinya masyarakat Desa Kambang Ayun bisa merasakan sarana sarana yang diberikan kepada Desa Kembang Ayun.Jika itu terwujud sesuai rencana maka masyarakat akan ikut menikmati hasilnya" pungkas Dandim. (BS)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satgas TMMD Mengikuti Latihan PSHT

Finishing Plat Duiker TMMD Reguler 118

Disebut Sasaran Non Fisik TMMD ke-118, Kodim 0408/BS Beri Penyuluhan Kesehatan dan Posyandu